Picture
Bagaimana memaknai semboyan 'Bhineka Tunggal Ika'? Tanyakan saja kepada keluarga pelaku pendidikan rumah di Tangerang. Meskipun berbeda-beda, kita tetap satu. Satu tujuan untuk memberikan pendidikan terbaik buat anak-anak tercinta dan satu cita-cita untuk memajukan pendidikan di Indonesia dan memperluas akses pendidikan berkualitas bagi siapa saja. 

Sebuah bangsa akan menjadi kuat kalau keluarga kuat. Sebuah bangsa akan menjadi bangsa yang besar kalau keluarga perduli terhadap pendidikan anak-anaknya. Indonesia beruntung punya keluarga-keluarga mandiri yang mau mendidik anak-anak mereka sendiri, mendidik generasi penerus yang akan terus melanjutkan kelangsungan hidup Indonesia.
 
Apakah lacur kalau keluarga mandiri yang tidak pernah meminta-minta uang dari negara ini ternyata masih terkena 'palak' dari berbagai oknum RAKUS padahal mereka menghormati amanat negara dengan mengikutkan anak-anak mereka menempuh ujian yang diselenggarakan pemerintah? Pak menteri, sebentar lagi kita akan bertemu dan saya dengan senang hati akan menunjukkan kepada Bapak siapa-siapa saja tukang palak tersebut.

Indonesia akan terus menjadi bangsa kelas TIGA kalau di dunia pendidikannya serigala berbulu domba masih merajalela. Ayo terus berbhineka tunggal ika! Berbeda-beda tetapi satu tujuan.

(Mbak Gita, terima kasih atas undangannya) 
    Picture

    Me as an Advocate

    - As an education advocate in my country, Indonesia, I am not as cute as my avatar.

    - My writings are both loved and hated by many.

    - My volunteer works in underdeveloped schools and community learning centers are cherished and despised.

    - I can be good friends with vampires and furries but I cannot be friends with real life griefers who steal the rights of the children to get the education they deserve.

    - I often get troubles in RL because of my works and writings. Sometimes I wish I could just teleport those RL griefers to an eternal laggy sim.

    Archives

    Oktober 2011
    Mai 2011
    März 2011
    Februar 2011
    November 2010
    September 2010
    August 2010
    Juli 2010

    Categories

    Alle
    First Life
    Second Life